Tentang Pindah Rumah

renitaoktavia.com


Bismillah
Moving house is another way to have a new beginning

 Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimush shalihaat

Memutuskan untuk memiliki self hosting blog, rupanya penuh dengan drama. Berawal dari blog link yang diblokir sama om Mark dan Instagram, membuat saya serasa kehilangan sesuatu yang amat berharga. Sampai akhirnya suami bilang untuk memiliki domain sendiri.

Awalnya sih sempat mikir-mikir karena kaitannya dengan fulus hehehe. Tapi bukan suami saya namanya kalau tak bisa meyakinkan istrinya. Akhirnya, bismillah, jadilah saya memiliki self hosting blog. Konsekuensinya, saya harus rajin menulis. Baiquelah.

Kepindahan kali ini, saya beralih ke wordpress. Agak tertatih-tatih dan bingung sih karena terbiasa dengan blogger. Belajar lagi deh. Dulu udah pernah punya blog di wordpress tapi masih yang gratisan dan karena udah lama nggak disentuh, lupa deh cara ngutak-ngatiknya.

Jadi gaes, silakan berkunjung ke rumah baru saya di sini. Rumahnya masih dalam tahap renovasi, tapi Insya Allah nyaman untuk dikunjungi.

Harapan saya, dengan memiliki self hosting blog, saya lebih terpacu menghasilkan tulisan, karena kayaknya rugi jika disia-siakan padahal berbayar. Dan semoga citq-cita mulia saya menjadi blogger professional bisa terwujud. Aamiin.

Oh ya, blog ini tidak akan saya hapus, anggap saja sebagai tempatmu singgah sementara waktu.

Terima kasih.

Barakallahu fiik


Tentang Pindah Rumah Tentang Pindah Rumah Reviewed by Renita Oktavia on Februari 07, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.